Cara Klaim Asuransi Prudential Dengan Baik

Anda membuat asuransi prudential baru? Tapi anda takut atau khawatir rusak bahkan hilang? Ya jalannya adalah dengan asuransi ya. Jika anda memkai asuransi prudential kredit Anda bisa diganti dengan asuransi yang baru jika mengalami kehilangan. Cara klaim asuransi kredit juga yaaa tidak sulit lah dan sangat mudah ketika melakukan klaim asuransi kepada pihak leasingnya guys. Untuk orang yang memiliki asuransi prudential di luar pihak asuransi bisa juga melakukanya tapi tetap harus sesuai dengan tata cara perusahan asuransi yang digunakannya.

Jika asuransi prudential anda mengalami keelakaan dan anda ingin mengasuransikannya. Bagamina sih cara mengkalim asuransinya? Nah sebelum anda ngebet nih pada klaim asuransinya makan hal pertama yang harus anda perhatikan adalah syarat-syaratnya harus di perhatikan. Syaratnya adalah anda membeli sepeda moto dengan mencicil atau kredit, kedua memiliki surat dari kepolisian perihal keterangan kecelakaan anda misalnya. Dan kerusakan yang di dapatkan  harus tujuh puluh lima persen dan itu tidak boleh kurang ya guys.

Nah ini yang memang harus diperhatikan nih karna banyak sekali kesalaah nasabah dalam klaim asuransinya yang mana syarat yang ketiga ini tidak bisa diterima, jadi klaim hanya bisa diterima jika kecelakaan atau gangguan jiwa  itu sendiri lebih dari tujuh puluh lima persen ya, bila kurang dari angka tersebut maka mohon maaf klaim tidk bisa dilakukan atau tidak dapat di proses. Cara Klaim Asuransi prudential syarat dan ketentuannya anda telah penuhi dan benar, maka hal berikutnya yang akan anda lakukan anda mengurus administrasi ke pihak asuransinya ya. Jangan lupa membawa surat keterangan kecelakaan dari kepolisian, karna itu sangat membantu proses klaimnya guys. Selain itu juga anda harusmembawa KTP dan surat-surat yang lainnya.

Klaim asuransi ini sangat mudah dilakukan sebenarnya jika memang asuransi prudential kita tidak ada masalah dengan pihak ketiga lainnya, atau memang kita tepat waktu dan selalu membayar premi. Poin penting nya adalah ketika anda terjadi kecelakaan atau kehilangan, anda harus cepat-cepat mengurusnya, ya langkah pertama jika rusak anda wajib mengambil foto kerusakannya sebagai bukti pada pihak perusahaannya, dan langkah lainnya anda membuat surat kehilangan dari kepolisian, itupun jika asuransi anda hilang, dan tentunya polisi akan mengambil dua saksi sebagaai penguat pernyataan aanda, maka ketika anda di ambil keterangan oleh polisi atau pihak perusahaan anda harus mengatakan hal yang sejujur-jujurnya dan sebenar-benarnya, karna jika tidak nanti misalnya tim survey dari pihak perusahaan melakukan pengecekan ke lapangan dan hasilnya beerbeda dengan yang anda jelaskan maka kemungkinan besar pengajuan klaim anda anda ditolak, karna mereka pun tidak akan gegabah menlancarkan proses klaim asuransi, maka dari itu merek perlu untuk cek n ricek terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *